Monday, May 4, 2020

Solusi Xiaomi Note 5 pro Whyred Stuck Recovery

Solusi Note 5 pro whyred stuck recovery

                 


Halo sobat user tuser dimanapun kalian berada semoga dalam keadaan sehat dan penuh berkah ....... Amin.

Ok kali ini saya mencoba repost ulang dari blog saya tentang whyred di situs wordpress. Saya repost karena link rusak ,namun sudah saya perbaiki kembali dan saya repost disini.

Untuk mengatasi stuck recovery pada whyred, pertama_tama yang kita lakukan adalah :
1. Lakukan lah test point ,agar bisa masuk        ke mode 9008 


Untuk test point nya gunakanlah pinset. Hubungkan kedua titik test point tersebut kemudian colok usb nya. Cek di device manager jika port nya terdeteksi 9008 berarti test pointnya sudah benar.

2. Download file nya kemudian ekstrak.
    ( File sudah non_auth )
3. Flash menggunakan UFI box / dongle mau
    Pun miflash.

Jika menggunakan miflash , maka file hasil ekstrak taruh didrive (c). 

Untuk bahan_bahannya silahkan unduh dibawah ini .

File softwarenya :https://zee.gl/5zNkle

Miflash ( ektrak taruh foldernya di drive c, lalu jalankan miflash nya ) :https://zee.gl/MuJv9we1


Semoga bisa dipahami dan semoga bermanfaat , by teknisi ngapak purbalingga.



To be continue ........


No comments:

Post a Comment